Minggu, 16 Oktober 2011

Autobiografi part two


Sebenarnya saya tidak minat untuk kuliah mengambil jurusan system informasi ini ,jujur saja saya bercita-cita ingin menjadi seorang dokter ,walaupun saya orangnya gak suka sama yang namanya darah,obat dll deh yang berhubungan dengan rumah sakit.Hanya saja keinginan saya itu tidak terlaksanakan,di karenakan untuk biaya kedokteran itu sangat mahal harganya dan juga waktu kuliahnya bisa di bilang lebih lama dari kuliah-kuliah biasanya.Sebagai anak ke-2 (perempuan sendiri) sebenarnya apapun yang saya inginkan sebenarnya bisa saja di turuti sama kedua orangtua saya,tapi sayanya yang kadang-kadang mearasa gak enak sama mereka. Dan saya juga mikir lah buat kedepannya kalu saya masuk fakultas kedokteran itu,kasihan juga orangtua saya kelak.
Semenjak itu saya jadi semakin sadar untuk selalu patuh pada mereka (orangtua saya),sebagaimana mereka sudah berjuang untuk segala kebutuhan hidupku selama ini dari saya kecil hingga sekarang ini saya telah enjadi wanita dewasa J.
Dan saya selalu berfikir untuk menjadi manusia yang nantinya bisa membuat mama papaku bahagia dan bangga . amiien ya ALLAH .
Karena saya yakin pengorbanan yang saya lakukan akan membuahkan hasil
inilah sebagian kecil deskripsi tentang diri saya, karena kalau saya masih harus menceritakan lagi,tidak ada akan habisnya karna pengalaman hidup saya yang membuat saya sadar bahwa saya merasa banyak melakukan kesalahan, sangat begitu banyak, dan semua ini saya jadikanpengalaman hidup saya yang sangat berharga.
Terkadang kita mearasa hidup kita susah,tapi tanpa kita sadari ternyata masih banyak orang di luar sana yang hidupnya lebih susah dari kita.Terkadang kita merasa paling pintar tetapi,ternyata masih ada orang yang lebih pintar dari pada kita. Terkadang kita merasa paling kaya dan punya kekuasaan tapi kita harus sadar bahwa hanya ada satu yang paling berkuasa  di dunia ini yaitu ALLAH SWT. Maka jadikanlah hidup menjadi sebuah pelajaran dan pengalaman yang paling berkesan dan berharga dan tidak bisa di ukur degn apapun juga dalam menjalani dan mengadpi hidup ini dan jangan lupa harus tetap bersyukur kepada ALLAH SWT terhadap apa yang IA berikan kepada kita semua J

0 komentar: